Header Ads


Terus Bergerak, Gandung Pardiman Center (GPC) Dan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul Penyemprotan Disenfektan Di Trimulyo 2

WONOSARI, (JOGJA BERKABAR) - Rabu (10/02/2021) Gandung Pardiman Center Dan 
 Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul menggelar penywmprotan disenfektan di wilayah Padukuhan Trimulyo 2, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh puluhan relawan. 

Damar Sekertaris Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul kepada Jogja Berkabar Menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan permintaan masyarakat masing masing wilayah yang mengajukan untuk kegiatan penyemprotan disenfektan. 

"Kegiatan ini murni sosial tidak ada pungutan apapun kepada masyarakat, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan entah itu penyemprotan disenfektan, ataupun kegiatan sosial yang lainnya. " Imbuhnya. (10/02) 

"Semoga pandemi ini segera berakhir Dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya kembali. " Tandasnya. 

Rubiyanto Dukuh Trimulyo 2 dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa untuk total penduduk ada 320 KK Dan Ada warganya yang positive covid - 19 yang 1 meninggal dunia Dan satunya sudah sembuh. 

"Kami sangat berterima kasih kepada GPC Dan AMPI Gunungkidul atas bantuan penyemprotan disenfektannya, semoga bermanfaat untuk masyarakat kami Dan mampu meminimalisir infeksi Covid 19 di wilayah kami. " Imbuh Rubiyanto. 

"Semoga wabah ini segera berakhir, untuk itu kami himbau untuk semuanya agar tetap menjalankan 5M saling mengingatkan Dan menjaga keluarga masing masing. " Pungkansya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.