Header Ads


Kabar Duka, Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Telaga Serpeng Semanu


SEMANU,(JOGJA BERKABAR) - Kasto Rejo alias Kasto Guyeng (65) warga Padukuhan Serpeng Kidul Rt 01, Rw 26 Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu ditemukan meninggal dunia di telaga Serpeng Selasa siang (02/02/2021).

Kapolsek Semanu, AKP. Ahmad Fauzi Mulyono menjelaskan bahwa mendapatkan laporan adanya peristiwa orang tenggelam di telaga Serpeng,  beserta tim medis Puskesmas Semanu 1 pihaknya  menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Dijelaskan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Pertama kali diketahui oleh Dukuh Serpeng Kidul, Kirdi (55). Saat itu saksi menemukan pakaian korban berada di pinggir telaga yang selanjutnya berinisiatif untuk mencari keberadaan korban di sekitar lokasi.

“Karena saat dicari tidak ditemukan, saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan warga sekitar.” Jelas AKP. Ahmad Fauzi Mulyono.(02/02) 

Setelah dilakukan pencarian oleh warga, tak berselang lama korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 11.15 WIB.

"Diperkirakan kedalaman telaga kurang lebih sekitar 2 meter.” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Semanu 1 tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Saat ini jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.(As) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.