Header Ads


FJR Korwil Gunungkidul Bergerak Walaupun Ditengah Pandemi

SLEMAN, (JOGJA BERKABAR) - Sabtu (06/02/2021) Menjauhi segala kegiatan negative Forum Jogja Rembug atau yang lebih sering disebut FJR Korwil Gunungkidul mengadakan gerakan sosial yang tidak hanya di wilayah Kabupaten Gunungkidul, kali ini FJR mengadakan giat di Sungingan Rt 4/Rw 6 No. 3 Wetan, Kalurahan Pereng, Prambanan. 

Dalam penyerahan ini Wakil Korwil FJR Heri Combo menjelaskan bahwa kali ini dalam kegiatan sosial penyerahan kursi roda Dan juga sembako kepada Sudiyem warga Sungingan Rt 4/Rw 6 No. 3 Wetan, Kalurahan Pereng, Prambanan .

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat Dan juga jadi semangat buat temen temen FJR Korwil Gunungkidul agar selalu solid dalam kegiatan kemanusiaan. " Imbuhnya.

Dalyono Ketua FJR Korwil Gunungkidul saat dikonfirmasi Jogja Berkabar menjelaskan bahwa ormas adalah bagian dari masyarakat harus bersinergi dalam berbagai hal baik sosial maupun kegiatan lainnya.

"Semoga kedepan ormas FJR Korwil Gunungkidul terus mampu ber kegiatan sosial yang positif Dan mampu bersinergi dengan senua pihak. " Pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.