Header Ads


Mengurangi Penyebaran Covid - 19 Penerimaan Bantuan Di Kalurahan Kedungpoh Tetap Utamakan Protokol Kesehatan Secara Ketat

NGLIPAR, (JOGJA BERKABAR) - Jum'at (15/01/2021) Kalurahan Kedungpoh , Kapanewon Nglipar melaksanakan penerimaan Bantuan BST sebanyak total 644 untuk 10 padukuhan  dan diselenggarakan bertempat di Balai Kalurahan Kedungpoh dengan penjagaan ketat Satgas Pencegahan Covid -19 Kalurahan Kedungpoh. 

Lurah Kedungpoh Dwi Yono saat ditemui dikesempatan yang sama menjelaskan memang untuk wilayah Kedungpoh selalu diselenggarakan di Balai Kalurahan selain untuk mempermudah masyarakat yang mengambil Juga bisa untuk mengontrol kerumunan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Kita memang selalu selenggarakan di Balai Kalurahan, kita pusatkan Satu titik agar kita mampu mengontrol dan mengawasi dari Satgas. " Ungkap Dwiyono. (15/01) 
"Selain saat penerimaan bantuan Juga kita rutin sosialisasi dan penyemprotan di titik titik vital Kalurahan oleh Satgas Pencegahan Covid 19 Kalurahan Kedungpoh. " Imbuhnya.

"Semoga pandemi ini segera hilang dan Juga perekonomian masyarakat mampu stabil lagi seperti dulu, untuk masyarakat tanpa terkecuali Jangan hiraukan peraturan yang Ada tetap patuhi protokol kesehatan . " Pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.