Header Ads


Lawan New Persip Petirsari Pracimantoro Di Final Mini Tournament Persitama Girisubo Gunungkidul Boyong Kemenangan

WONOGIRI, (JOGJA BERKABAR) - Minggu (03/01/2021) bertempat di Lapangan Kepek Petirsari Pracimantoro digelar pertandingan Final dalam mini tournament yang diikuti oleh empat Tim yaitu New Persip Petirsari  pracimantoro sebagai tuan rumah, Samudra FC Paranggupito, Yudha Tama Giritontro dan Persitama Girisubo Gunungkidul, pertandingan final ini mempertemukan Tuan Rumah New Persip Petirsari  pracimantoro melawan sang tamu dari Gunungkidul Persitama Girisubo. 

Pelatih Kepala Persitama Girisubo Totok Wahyudi mengungkapkan bahwa Dibabak pertama menggunakan formasi 4-2-3-1 dan tertinggal 0-1 .Kemudian dibabak kedu dengan strategi menyerang, mengubah formasi menjadi 3-5-2,dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol  striker lokal  Marcelano dan bertahan sampai peluit dibunyikan. 

"Perlawanan New Persip Petirsari  pracimantoro luar biasa sampai harus adu penalty dan Alhamdulillah kita mampu membawa kemenangan 6:5 ke Gunungkidul walaupun ini hanya mini tournament. " Imbuh totok. (03/01) 

"Semoga event event seperti ini semakin banyak digelar agar mampu membangkitkan gairah Sepak Bola dan juga menyaring potensi potensi pemain lokal. " Pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.