Header Ads


Digelar Mini Tournament Di Wonogiri, Persitama Girisubo Menang Telak Ungguli Samudra Paranggupito 5:1

WONOGIRI, (JOGJA BERKABAR) - Jum'at (1/1/2021) bertempat di Lapangan Kepek Petirsari Joho Pracimantoro digelar mini tournament yang diikuti oleh empat Tim yaitu
New Persip Petirsari  pracimantoro sebagai tuan rumah, Samudra FC Paranggupito, Yudha Tama Giritontro dan Persitama Girisubo Gunungkidul.

Febri Nugroho salah satu panitia menjelaskan digelarnya Mini Tournament ini untuk membangkitkan semangat berolahraga ditengah pandemi juga untuk mendongkrak semangat sepak bola .

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut andil dalam Mini tournament ini semoga kita bisa membuat tournament tournament selanjutnya dan pandemi segera berakhir . " Pungkasnya.

Dalam Mini Tournament ini Persitama Girisubo menang telak mengungguli Samudra Paranggupito dengan skor 5:1 Totok Wahyudi sebagai Pelatih Kepala mengatakan bahwa tak menerapkan strategi khusus.


"Tidak ada yang khusus, kita hanya bermain secara "All Out" tanpa melihat siapapun lawannya baik ini hanya pertandingan persahabatan maupun Mini Tournament sekalipun. "Ungkap Totok Wahyudi (01/01)

" Sangat Senang sekali ada Mini Tournament yang diselenggarakan oleh New Persip Petirsari  pracimantoro ini, bisa membangkitkan semangat sepak bola kembali serta menyehatkan para peserta dengan olahraga. "Imbuhnya.


" Semoga kedepannya banyak digelar tournament seperti ini selain meningkatkan semangat dan olahraga juga bisa menyaring para talenta di dunia sepak bola. "Pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.