Header Ads


TERDAMPAK COVID-19 TPA FITRI INSANI SUKSES GELAR BAKTI SOSIAL DI KELURAHAN TRIHANGGO, MASYARAKAT UCAPKAN TERIMA KASIH

 


SLEMAN, (JOGJA BERKABAR) – TPA Fitri Insani menggelar Acara Bakti Sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Trihanggo. Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di Masjid Baitussaalam Padukuhan Mayangan dan Masjid Al-Munawaroh Padukuhan Baturan Lor, Trihanggo, Sleman, Minggu (20/12/2020). Dijelaskan Panitia acara Bakti Sosial TPA Fitri Insani, Daris Kurnia Habibulloh, kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kelurahan Trihanggo yang terdampak Covid-19 dari segi Ekonomi agar masyarakat tetap semangat dan kuat menghadapi wabah Covid-19.

”Harapannya dengan diadakan acara ini Khususnya padukahan Mayangan dan Baturan Lor dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan Takmir Masjid sehingga kebutahan sehari hari tercukupi dan selanjutnya mudah mudahan kedua padukuhan ini dapat kembali memakmurkan Masjid, walaupun dalam Pandemi Covid-19”, Kata Daris.



Sumardi selaku Ketua RT 05 di Padukuhan Mayangan dalam kesempatan yang sama mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial TPA Fitri Insani 2020 dan berterima kasih. “Alhamdulillah Kegiatan dari TPA Fitri Insani Peduli Covid-19 sangat bagus, saat ini banyak yang terdampak. Sehingga kegiatan ini sangat membantu Jamaah dan sangat bermanfaat sekali, harapannya kegiatan ini agar terus berlanjut”, Ungkap Bapak Sumardi.

Sugianto selaku Ketua Takmir Masjid Al-Munawaroh Baturan Lor, Kelurahan Trihanggo, Kapanewonan Gamping mewakili segenap masyarakat dan jamaah sangat berterima kasih karena diadakannya Bakti Sosial TPA Fitri Insani 2020, semoga menjadi ladang amal dan pahala bagi penyelenggara dan para donator yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. (habdrk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.