Header Ads


Memaknai Usia Ke - 7 ABAB PPG Berharap Lebih Bermanfaat Untuk Masyarakat Kedepan

GEDANGSARI, (JOGJA BERKABAR) - Minggu (20/12/2020) bertempat di padukuhan Sumberjo, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul Komunitas
ABAB PPG (Ayo Berbagi Agar Berkah Putra Putri Gunungkidul) menggelar perayaan ulang tahun yang ke -7 secara sederhana. 

Komunitas yang berdiri sejak 11 Desember 2013 ini di tahun 2020 memasuki usia yang ke-7 , dalam perayaan yang digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dihadiri oleh anggota dan para simpatisan. 

ABAB (Ayo Berbagi Agar Berkah) ABAB kita artikan NAFAS jujur dan ajakan selagi kita punya nafas ayo berbagi agar berkah, untuk anggota cuma segelintir tapi simpatisan tak terbatas sampai saat ini." Ungkap Barno Ketua ABAB PPG. 

"Untuk hari ini kita hanya secara sederhana dengan potong tumpeng, doa bersama dan juga penyerahan baksos secara simbolis di beberapa titik wilayah. " Imbuhnya ditengah- tengah acara. 

"Untuk acara hari ini kami disupport oleh berbagai pihak selain anggota, simpatisan dan para donatur kami ucapkan terima kasih. Kedepan kami Akan bentuk yayasan sehingga bisa lebih solid dan lebih aman dari berbagai aspek. " Pungkasnya. 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.