Header Ads


Ahsan Fuadi Kader NU Asal Banyusoco Tunaikan Nadzar Jalan Kaki 22KM Ditengah Guyuran Hujan

PLAYEN, (JOGJA BERKABAR) - Selasa (15/12/2020) Ahsan Fuadi Kader Nahdlatul Ulama (NU) asal Padukuhan Ketangi, Kalurahan Banyusoco, Kapanewon Playen  tunaikan  nadzar Jalan kaki Banyusoco - Nglipar berangkat sejak pagi tadi Pukul 05.00  dalam rangka wujud syukur Terpilihnya Sunaryanta - Heri Susanto dalam Pilkada Gunungkidul 2020.

Aksi Ahsan Fuadi ini dalam rangka memenuhi nadzar sebab jago bupati yang ia dukung yakni Sunaryanta dan Heri Susanto menang dalam Pilkada Gunungkidul. Rencananya ia akan berjalan kaki sampai rumah Sunaryanta di Padukuhan Kwarasan Kalurahan Kedungkeris, Kapanewon Nglipar. 



"Saya berangkat dari rumah tadi pagi mas, start jam 05.00 walaupun hujan saya harus tuntaskan nadzar saya. "Jelas Ahsan. (15/12)

Dikawal oleh Banser perjalanan Ahsan Fuadi sejauh 22KM semakin khidmat ditengah guyuran hujan yang mengguyur Gunungkidul hampir menyeluruh.

" Ini sebagai wujud syukur, senang, haru, bangga atas terpilihnya Sunaryanta - Heri Susanto dan juga kebanggaan saya sebagai Kader NU. "Tandasnya saat sampai di Perempatan Gading pagi ini .

" Semoga kedepannya Gunungkidul akan semakin maju dipimpin oleh beliau dan persatuan di Gunungkidul semakin kuat. "Pungkasnya.(Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.