Header Ads


Rany Widayati : Keluarga Kunci Terciptanya Generasi Berkualitas


WONOSARI,(JOGJA BERKABAR) - Keluarga bagian yang tak bisa di pisahkan dari majunya sebuah bangsa sehingga keberadaan keluarga sangat lah penting bagi tumbuh kembangnya generasi penerus yang berkualitas dan berbudaya.

Hal ini di sampaikan anggota DPRD provinsi DIY dari Fraksi Golkar H. Rani Widayati SE, MM. Dalam mensosialisasikan peraturan daerah no 7 tahun 2018 tentang pembangunan ketahanan keluarga, Minggu (15/10).


"Keluarga memiliki peran sentral dalam menciptakan generasi yang berkualitas," kata Rani.

Ia juga menekankan tinggi perceraian saat ini di sebabkan tidak harmonisnya komunikasi di dalam keluarga, sehingga dari tingginya tingkat perceraian akan sulit menciptakan generasi yang berkualitas.
"Generasi yang berkualitas itu di tandai dari keluarga yang harmonis, jadi bila tingkat perceraian tinggi bagaimana mau menciptakan generasi yang berkualitas," tegasnya.

Rani berharap dengan adanya perda no 7 tahun 2018 ini masyarakat dapat memahami dan mengerti bagaimana menjaga keharmonisan keluarga dan yang nantinya dapat menciptakan generasi yang berkualitas.

"Kalo keluarganya harmonis, pasti generasi nya berkualitas, dan bila generasi nya berkualitas maka negara akan kuat," imbuhnya.

(WAP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.