Header Ads


Puluhan Seniman Campursari Dan Pelawak Gunungkidul Labuhkan Pilihan Untuk "BaBe"

WONOSARI, (JOGJA BERKABAR) - Jum'at lalu (13/11/2020) puluhan Seniman Campursari dan juga pelawak Kabupaten Gunungkidul mendeklarasikan diri mendukung Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi di 9 Desember 2020 mendatang. 

Mbah Waluyo, Seniman Gunungkidul bidang Lawak Yang kondang sebagai koordinator menjelaskan dukungan untuk paslon nomor 03 ini karena BaBe sangat peduli dengan seni dan budaya yang ada di Gunungkidul. 

"Kita tau di Gunungkidul dibangun Taman Budaya Gunungkidul (TBG) ini tentunya akan menjadi wadah dan tempat untuk para seniman berkreasi kedepannya. " Ungkap Mbah Waluyo. (13/11) 


"Kami berharap kepada BaBe jiga dilantik nanti bisa menjadi jalan untuk memperjuangkan seni dan budaya serta pelaku seni itu sendiri kedepan. " Imbuhnya. 

Muhammad Dadang Iskandar Koordinator Relawan Sahabat BaBe yang turut hadir dalam Deklarasi tersebut mengucapkan terimakasih dan juga mengajak semua simpatisan serta relawan dari berbagai elemen untuk saling menguatkan dalam pemenangan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi di 9 Desember Nanti. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.