Header Ads


Pulanggeni Mulai Garap Bedah Rumah Ke - 3 Di Ngrunggo, Getas Lintas Ormas Dan Masyarakat Kompak Gotong Royong

PLAYEN, (JOGJA BERKABAR) - Sejak Minggu (01/11/2020) kemarin Pabuyuban Pulanggeni bersama Berbagai ormas dan komunitas berkumpul dari FJR, PP, Gebrak,Merkids Handayani, Koeliningrat, Ampiri, Peduli duafa, KIS, Telaga Sri Lulut, Bukit Menoreh, Gunungkidul Berbagi, Gaplek Conspirasi, Hamba Allah, Endang Peti, Rajawali Elektronik, smtourtravel untuk mulai mengerjakan bedah rumah Edi Susanto yang berdomisili di Padukuhan Ngrunggo RT 37 RW 06, Kalurahan Getas Kapanewon Playen.

 Menurut Endra Widiyanto, selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua Pulanggeni tersebut menjelaskan, Pulanggeni merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Pulanggeni ini berdiri pada bulan Agustus 2020.

”Ini bedah rumah yang ke 3 yang murni di adakan Pulanggeni bersinergi bersama berbagai ormas dan komunitas. "Ungkapnya disela-sela bedah rumah. (02/11) 
"Kami sangat terkesan, masyarakat Ngrunggo, Getas sangat peka dan saling mendukung serta gotong royong sangat terjaga . " Imbuhnya. 

"Untuk target pengerjaan adalah 7 hari sejak Minggu kemarin dan semoga cepat selesai dan segera ditinggali oleh mas Edi. " Pungkasnya. 

Edi Susanto sangat berterima kasih atas semua support dan juga giat yang diselenggarakan oleh Pulanggeni beserta semua komunitas yang ikut serta. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.