Header Ads


Polsek Panggang Adakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Masih Banyak Masyarakat Yang Masih Melanggar

PANGGANG, (JOGJA BERKABAR) - Kembali jajaran tim gabungan Covid 19 Kapanewon Panggang adakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan. Kali ini dilaksanakan di Pasar Jowo Kalurahan Girisekar Panggang.

Di lapangan hadir dalam giat operasi yustisi ini Winarno Panewu Panggang, Capt. Redani Danramil Panggang, Mujiman Kapolsek Panggang, UPT Puskesmas II Panggang, anggota Polsek dan Koramil Kapanewon Panggang. Kegiatan yang diadakan mulai pukul 07.00 WIB ini dilaksanakan Kamis (5/11).

Adapun hasil dari giat operasi yustisi protokol kesehatan kami ini menghentikan pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan lokasi dan di dalam pasar jowo, memeriksa perlengkapan yang digunakan pengendara terutama masker, menghimbau pengguna jalan agar selalu tertib da selalu mengenakan masker, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker dalam menyikapi pola adaptasi kebiasaan baru.

Menurut Mujiman Kapolsek Panggang mengungkapkan hasil dari pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan Covid19 kali ini terdapat teguran lisan 20 orang, tindakan fisik nihil, kerja sosial dan denda nihil. Harapan dari Kapolsek Panggang ke depannya masyarakat dapat tetap sadar melaksanakan kebiasaan baru di suasana Pandemik Covid 19 ini, kemudian untuk dan jajaran tim gabungan Covid19 di Kapanewon Panggang akan selalu mengedukasi kepada masyarakat untuk membiasakan memakai masker dalam semua kegiatan saat kegiatan di luar rumah. (red/WD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.