Header Ads


Pengurus Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tembarak Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Temanggung

TEMANGGUNG, (JOGJA BERKABAR) - Sejumlah pengurus Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tembarak, bersilaturahmi dengan Bupati Temanggung HM Al Khadziq. Pertemuan hangat itu berlangsung di Ruang Gajah, Pendapa Jenar Kompleks Kantor Bupati, Senin (2/11/2020) petang. 

Ketua Tanfidziyah MWC NU Tembarak, Sutikno El Hady mengatakan, kedatangan rombongan adalah untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih mereka adalah para pengurus baru. Selain itu, dalam pertemuan tersebut ada tukar kawruh, dengan harapan untuk bersama-sama membawa kemajuan untuk umat dan bangsa. 

"Ini silaturahim awal, kita sebagai pengurus baru yang dilantik 1,5 bulan lalu. Selain itu, untuk kedatangan kami untuk membuka wawasan kita agar bisa memiliki peran di seluruh lini," ujarnya saat ditemui usai acara. 

Bupati HM Al Khadziq menuturkan, warga NU kedepan harus lebih aktif, lebih cerdas, dan lebih maju dalam segala hal. Sehingga bisa meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu untuk mewujudkan konsep ahlusunnah wal jama'ah. 

"Mari kita bersama-sama mengembangkan NU Tembarak biar besar dan ada peranan untuk masyarakat. Peran itu bisa untuk agama dan untuk kenegaraan, termasuk sumbangsih sosialnya ada didalamnya. Jadi punya kewajiban untuk meneruskan perjuangan ulama terdahulu," katanya.(MC.TMG/Yoni;Ekape)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.