Header Ads


Miliki Dukuh Baru, Kalurahan Sambirejo Siap Laksanakan Pembangunan


NGAWEN, (JOGJA BERKABAR) - Guna memperlancar aktifitas pembangunan di daerah Kalurahan Sambirejo menyelenggarakan pemilihan Kepala Dusun (pamong Kalurahan) Sambeng II.

Pemilihan Kepala Dusun Sambeng II dengan dua kandidat calon ini di lakukan dengan cara ujian tes tertulis dan praktek. Adapun penyelenggaraan ujian pemilihan Kepala Dusun sendiri di lakukan di balai Kalurahan Sambirejo, Selasa (17/10).

Menjelang sore tim penilai mengumumkan langsung hasil dari tes pemilihan Kepala Dusun Sambeng II, Arif Nugroho berhasil mendapatkan nilai memuaskan terhadap saingannya dengan total penilaian 78,9 sehingga Arif Nugroho berhak menduduki jabatan kepala dusun Sambeng II.


Hadir dalam pemilihan Panewu Ngawen Slamet Winarno, dalam sambutan pengumuman hasil tes pemilihan Kepala Dusun Sambeng II ini Slamet memberikan apresiasi terhadap Kalurahan Sambirejo yang telah menyelenggarakan pemilihan kepala dusun.

"Selamat kepada Kepala Desa karena sukses menyelenggarakan pemilihan kepala dusun Sambeng II ini, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Arif Nugroho yang terpilih atas hasil tesnya sebagai Kepala Dusun Sambeng II," ungkap Slamet Winarno.

Sementara itu di waktu yang bersamaan Lurah Sambirejo Paryati mengatakan kepada media dengan terpilihnya kepala dusun Sambeng II, Kalurahan Sambirejo siap melakukan pembangunan Kalurahan.

(WAP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.