Header Ads


Matahari Biru Deklarasi Dukung Immawan - Martanty

WONOSARI, (JOGJA BERKABAR) - "Air tenang menghanyutkan" ungkapan ini sepertinya cocok di sematkan pada calon kepala daerah no urut 2 Immawan Wahyudi dan Martanty Soenar Dewi, pasalnya mendekati Pemilukada Gunungkidul banyak kader partai merapat kepada pasangan calon no urut 2.

Seperti yang di lakukan kader dan simpatisan partai berlambang matahari biru, yang mendeklarasikan dukungannya kepada Immawan Wahyudi - Martanty Soenar Dewi. 


Deklarator dukungan matahari biru Bardan Budi Santoso mengatakan bahwa Immawan Wahyudi adalah kader terbaik PAN, dan seharusnya PAN juga harus mendukung Kader terbaiknya bukan malah sebaliknya.

"Pak Immawan itu kader terbaik yang di miliki PAN, sehingga tidak semestinya PAN menyia-nyiakan kader terbaiknya," ungkap Bardan kepada media Minggu (15/10).
Bardan juga mengatakan mantap mendukung Immawan lantaran ia merupakan tokoh PAN dan Muhammadiyah tulen. Bahkan pernah menduduki jabatan Ketua di DPW PAN 2 periode. Dengan segudang pengalaman dan pengetahuannya, mereka mantap dengan Immawan dan yakin jika nantinya dapat membawa Gunungkidul ke yang lebih maju demi kesejahteraan masyarakatnya.

Terlihat dalam deklarasi dukungan matahari biru di hadiri oleh calon wakil Bupati no urut 2 Martanty Soenar Dewi.

Sementara itu di lain tempat Immawan Wahyudi saat di konfirmasi media prihal deklarasi atas dirinya mengatakan mengapresiasi atas semua dukungan yang di lakukan untuk dirinya.

"Alhamdulillah, saya malah belum dengar itu, tapi bila memang itu terjadi saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan kawan-kawan kader dan simpatisan PAN kepada saya," kata Immawan saat di konfirmasi di kediamannya.


(WAP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.