Header Ads


Martanty Soenar Dewi : Immawan Wahyudi Itu Orang Bejo

SEMIN, (JOGJA BERKABAR) - Pertarungan pemilu Kepala Daerah Kabupaten Gunungkidul semakin menghangat sehingga para juru kampanye harus gencar mensosialisasikan kandidatnya kepada masyarakat.

Seperti yang di lakukan Suharno SE, Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul dari Fraksi Nasdem ini, bersama calon wakil Bupati Martanty Soenar Dewi  yang berpasangan dengan Immawan Wahyudi ini terus melakukan blusukan ke dusun-dusun terdalam yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Saat di temui media di sela aktivitas berkampanye nya Suharno mengatakan sangat senang karena dapat mengenal lebih dekat lagi masyarakat Gunungkidul, ia pun mengatakan sangat enjoy melakukan blusukan bersama cawabup Martanty Soenar Dewi.

"Yang pasti bangga, kenapa bangga karena saya dapat mengenalkan langsung calon wakil Bupati Gunungkidul Martanty Soenar Dewi ini kepada masyarakat, kalo ada istilah "beli kucing dalam karung" itu bukan karakter kami. Kami melakukan blusukan bersama bu Martanty ini selain memperkenalkan calon wakil Bupati Gunungkidul kepada masyarakat kami juga ingin mengetahui sambat sebut e masyarakat mas," kata Suharno di sela sosialisasi Paslon no urut 2 di Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Senin (16/10). 

Dalam orasi politik nya Suharno selalu meminta kepada masyarakat agar selalu bersama pemerintah dan DPR dalam menciptakan Gunungkidul yang aman, ayem sehingga menuju kepada kesejahteraan. Saat di tanyakan mengenai sosok Immawan Wahyudi Suharno tidak banyak berkomentar hanya mengatakan beliau orang Bejo.


"Immawan Wahyudi itu orang Bejo," kata Suharno singkat.

Sementara itu calon wakil Bupati Gunungkidul no urut 2 Martanty Soenar Dewi mengatakan senang dengan aktivitas kampanye dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Ini sebenarnya naluri, seperti seorang ibu kepada anaknya, sehingga dengan blusukan ini saya dapat melihat dan mendengar sendiri apa yang sedang terjadi di masyarakat, ini akan menjadi pekerjaan rumah saya nanti saat terpilih tanggal 9 Desember nanti," ungkap Martanty dengan semangat.

Saat di tanyakan mengapa dirinya memilih Immawan Wahyudi sebagai pasangan nya, Martanty mengatakan dengan gamblang bahwa Immawan Wahyudi orang yang mencintai masyarakat Gunungkidul.

"Pak Immawan Wahyudi itu, orang Bejo. Jadi 10 tahun mendamping ibu Hj. Badingah dan beliau mengerti sekali karakteristik masyarakat Gunungkidul, beliau juga mengerti bagaimana membangun Gunungkidul, membangun suatu daerah itu kan bukan hanya bicara Insfratruktur mas, namun membangun yang keseluruhan, ya infrastruktur, ya sumberdaya manusianya, apa lagi sumberdaya alam nya, dan pak Immawan Wahyudi jelas keberpihakkannya, beliau sangat berpihak kepada rakyat," jelas Martanty.

(WAP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.