Header Ads


LAPAK SEGER "Sembako Geratis" Mengetuk Nurani Dengan Berbagi

NGLIPAR, (JOGJA BERKABAR) - Minggu (08/11/2020) bertempat di Padukuhan Klayar, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar digelar Sembako Gratis dari Lapak Seger Yogyakarta , sebanyak 40 warga mendapatkan sembako gratis serta mengambilnya dengan memenuhi protokol kesehatan. 

NanikKoordinator Gerakan Lapak Seger ini menjelaskan bahwa kegiatan ini bermula saat pandemi covid - 19 banyak masyarakat yang terdampak, maka dari itu dimulai gerakan tersebut untuk mengurangi beban masyarakat yang terimbas pandemi . 


"Awalnya karena tergerak saat pandemi dimulai di wilayah sekitar kita lanjut mulai kesini kita safari ke titik-titik yang kita rasa butuh. " Imbuh Nanik (08/11/2020). 

"Untuk base amp  Lapak Seger Sembako Gratis di Toko Camila Kinanthi, jl Bibis Kasihan (Barat Lapangan Kasihan) kalau pusat kegiatan disana, kita juga ada kegiatan ke Panti atau Pondok, dan juga kita setelah ini juga akan ke tempat terdampak angin puting beliung di Kedungranti, Nglipar, Nglipar. " Imbuhnya. 

"Kami berharap gerakan kami yang sekecil ini mampu menggerakkan hati nurani semuanya untuk saling melengkapi dan mendukung untuk bergabung dan berbagi ke saudara saudara kita yang membutuhkan. " Pungkasnya. (Hari) 

2 komentar:

  1. Kegiatan berbagi lapak SEGER (sembako geratis) di setiap hari Selasa dan Jumat.

    https://youtu.be/MD-i38aUtbk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.