Header Ads


Giat Bedah Rumah Mas Edi Getas Rampung, Pulanggeni Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama

PLAYEN, (JOGJA BERKABAR) - bedah rumah Edi Susanto yang berdomisili di Padukuhan Ngrunggo RT 37 RW 06, Kalurahan Getas Kapanewon Playen dikerjakan Sejak Minggu (01/11/2020) kemarin Pabuyuban Pulanggeni bersama Berbagai ormas dan komunitas berkumpul dari FJR, PP, Gebrak,Merkids Handayani, Koeliningrat, Ampiri, Peduli duafa, KIS, Telaga Sri Lulut, Bukit Menoreh, Gunungkidul Berbagi, Gaplek Conspirasi, Hamba Allah, Endang Peti, Rajawali Elektronik, smtourtravel akhirnya rampung. 

Menurut Endra Widiyanto, selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua Pulanggeni tersebut menjelaskan, Pulanggeni merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Pulanggeni ini berdiri pada bulan Agustus 2020.


”Ini bedah rumah yang ke 3 yang murni di adakan Pulanggeni bersinergi bersama berbagai ormas dan komunitas dan Alhamdulillah rampung juga. "Ungkapnya kepada Jogja Berkabar. 

" Dalam tasyakuran ini Minggu malam (15/11/2020) hadir seluruh lintas Ormas dan komunitas serta Pemerintah Kalurahan Getas serta segenap media yang yang ikut mempublikasikan. "Imbuhnya.

Edi Susanto Yang mendapatkan bedah rumah mengucapkan banyak Terima kasih semua pihak yang membantu dan berpartisipasi dalam pengerjaan rumahnya dan semoga menjadi amal jariyah untuk semua. 

"Ini bukan yang terakhir, akan berlanjut lagi kegiatan sosial Pulanggeni di titik yang berbeda semoga amanah dan terus bermanfaat untuk sesama. " Pungkas Endra.(Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.