Header Ads


Gelombang Dukungan Terus Bertambah, Komunitas Pecinta Olahraga Billiard Kabupaten Gunungkidul Tegas Dukung Bambang Wisnu - Benyamin Sudarmadi

PLAYEN, (JOGJA BERKABAR) - Selasa (10/11), Bertempat di Rumah Makan (RM) Candi, Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen,  Komunitas pecinta olahraga billiard se Gunungkidul mendeklarasikan dukungannya terhadap Paslon nomer urut 3, Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi (Babe) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Gunungkidul, 9 Desember 2020.

Dalam kegiatan ini hadir sekitar 20 orang penggemar olahraga satu ini , Dalam sambutannya Ketua Relawan Sahabat Babe M. Dadang Iskandar menyambut baik dan berharap dukungan ini bukan yang terakhir akan tetapi akan banyak pihak yang menyusul untuk menggunakan hak pilihnya demi Memajukan dan Membuat Perubahan di Gunungkidul dengan memilih BaBe. 

"Sahabat semuanya para pecinta olahraga billiard dengan penuh semangat dari hati untuk mendukung Bambang Wisnu - Benyamin Sudarmadi, Kami akan berjuang untuk kawan kawan agar ada perhatian untuk olahraga ini baik itu secara fasilitas maupun dukungan pemerintah dan apresiasinya. " Imbuh Dadang. (10/11) 


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Koordinator komunitas penggemar Biliard Gunungkidul, Djani Sulistiyo menceritakan bahwa sebenarnya atlet Olahraga Billiard Gunungkidul cukup membanggakan yang pernah menggondol medali perak dan perunggu ini membuktikan bahwa Gunungkidul mampu dan harus didukung oleh semua pihak termasuk Pemerintah. 

"Bambang Wisnu - Benyamin Sudarmadi sendiri juga mempunyai hobi dengan olahraga ini, berarti jika Babe Menang pasti akan ada dukungan dan aksi nyata dari pemerintah untuk memajukan olahraga billiard di Kabupaten Gunungkidul. " Imbuhnya. 

Bambang salah satu anggota komunitas berharap banyak dengan paslon Bambang Wisnu - Benyamin Sudarmadi agar masa depan olahraga Billiard mampu bersaing dengan Kabupaten yang lain baik dari segi fasilitas maupun prestasi. (Hari) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.