Header Ads


Program Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri Mulai Direalisasikan Sahabat Arintoko dan PT Damases Sejahtera Sasar 15 Titik Internet Gratis

 

PONJONG, (JogjaBerkabar.Com) - Rabu (14/10/2020) Tim Sahabat Arintoko organisasi sosial pemuda binaan Ir L. Arintoko mulai merealisasikan Program Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri

Eko Wahono, Koordinator Sahabat Arintoko menjelaskan bahwa untuk awal realisasi
dengan pemasangan 3 titik spot internet gratis untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar secara online di titik pertama yaitu padukuhan Sawur, Kelurahan Sawahan  dengan kondisi geografisnya belum terjangkau oleh signal selular.

"Akan dilanjutkan ke Padukuhan Jatisari dan seterusnya ke daerah/titik tujuan secara bertahap." imbuh Wahono. (14/10)

Program Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri ini didukung penuh oleh PT Damases Sejahtera melalui program CSRnya untuk memasang 15 titik spot internet gratis di beberapa Padukuhan di wilayah Kapanewon Ponjong dan Semin.

"Tim Sahabat Arintoko membuka pintu lebar kepada semua pihak yang berkenan mendukung dan mensupport Program Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri ini. Bagi perorangan, kelompok, komunitas atau perusahaan yang berkenan membantu dan berdonasi agar jumlah titik spot internet gratis semakin bertambah dan menjangkau lebih banyak daerah yg blm terjangkau signal selular di Wilayah Gunungkidul "tutur Eko Wahono.

" Untuk yang mau membantu atau ikut andil bisa menghubungi Sekretariat Sahabat Arintoko di Padukuhan Sawur RT 03 RW 01 Kalurahan Sawahan, Kapanewon Ponjong atau via WA 08170826433 . "Jelasnya.

"Sebuah langkah nyata untuk merealisasikan komitmen dan program kerja Tim Sahabat Arintoko "Bali Ndeso Mbangun Deso"

Terus berkarya sesuai porsi dan peran, dan jadikan hasil karya untuk dinikmati banyak orang. "Pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.