Header Ads


Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Se- Kabupaten Gunungkidul Deklarasikan Dukung BaBe Berharap Tak Ada "Rentenir" Di Pasar Tradisional

PLAYEN, (JogjaBerkabar.Com) - Minggu (25/10/2020) bertempat di Rumah Makan Candi, Plembutan Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Se- Kabupaten Gunungkidul menggelar Deklarasi dukungan untuk Paslon Nomor Urut 3 yaitu Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi di Pilkada Kabupaten Gunungkidul 9 Desember yang akan datang. 

Sutini Ketua Umum Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Se- Kabupaten Gunungkidul dalam deklarasinya menyatakan sikap yaitu mendukung dan memilih Paslon Nomor Urut 3 yaitu Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi di Pilkada Kabupaten Gunungkidul 9 Desember yang akan datang. 

"Kami berperan aktif menggalang dukungan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya dari seluruh pedagang pasar tradisional di 18 kapanewon se- kabupaten Gunungkidul. " imbuh Sutini. (25/10) 

"Kami berharap jika Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi sukses di Pilkada Kabupaten Gunungkidul banyak harapan untuk memajukan  pasar tradisional dan juga penghilangan "Rentenir" Pasar yang sangat meresahkan banyak pedagang yang ada dan sudah berjalan lama. "Imbuh Sutini. 

" Tidak ada target dengan angka, akan tetapi kita akan berusaha dan berjuang bersama untuk mengajak sebanyak banyaknya mendukung BaBe. "ungkapnya.

M. Dadang Iskandar Ketua Relawan Sahabat BaBe yang turut hadir dalam deklarasi Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Se- Kabupaten Gunungkidul menyambut deklarasi tersebut dan juga mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Gunungkidul untuk memenangkan Paslon Nomor 3 Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.