Header Ads


Media Pengobatan Alternative, Beny Wijaya Warga Berbah Tekuni Jasa Bekam Dari Tahun 2005

BERBAH, (JogjaBerkabar.com) - Berawal tahun 2005 dari kursus pengobatan bekam Beny Wijaya (33) Warga asli Tasikmalaya yang kini menetap di Padukuhan Kuton rt 4 rw 15, DesaTegaltirto, Kecamatan Berbah kemudian memulai usaha bekamnya.

Berawal dari Timur Tengah, Mesir dan Tiongkok, terapi bekam merupakan pengobatan yang dipercaya dapat mengeluarkan racun dan zat berbahaya. Tidak hanya itu, terapi bekam juga dianggap dapat mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh, serta membuat tubuh dan pikiran relaks.

Bekam sendiri adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.

"Banyak suka dukanya akan tetapi lebih banyak sukanya karena menjalankan usaha bekamnya ini dilandasi rasa ikhlas jadi enjoy saja. " Ungkap Beny kepada Tim Jogja Berkabar. (11/10/2020)

Beny Wijaya menjelaskan bahwa banyak manfaat dari bekam yaitu seperti Melancarkan Peredaran Darah, Dapat Mengatasi Masalah Kelelahan, Terkenal Sebagai Alat Detoksifikasi dan Anti Kolesterol Jahat, Mengatasi Demam, Mampu Menghilangkan Rasa Nyeri, Dapat Membantu Menyembuhkan Beragam Penyakit, Memperkuat Sistem Imun Tubuh dan masih  banyak manfaat lainnya.

"Untuk yang mau bekam bisa ke ARKAN BEKAM Alamatnya di Padukuhan Kuton rt 4 rw 15, DesaTegaltirto, Kecamatan Berbah, dan dapat menghubungi kami di 085876275019 (wa/tlp) saya langsung yang menangani. " Imbuhnya.

"Tidak hanya masyarakat di Berbah saja menjadi pasien saya tapi juga luar kota seperti Bandung, jakarta, surabaya, dan kota - kota yang lain. " Pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.