Header Ads


M. Dadang Iskandar : Sahabat BaBe Akan Bergerak Di Akar Rumput Demi Dulang Suara Untuk Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi

WONOSARI, (JogjaBerkabar.Com) - Pasangan Calon Bupati Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi memang mempunyai banyak kelompok relawan salah satunya adalah Relawan Sahabat BaBe yang di koordinasi oleh M. Dadang Iskandar yang telah membentuk struktur sampai tingkat Padukuhan di 18 Kapanewon. 

Koordinator relawan sahabat BaBe, M. Dadang Iskandar mengatakan bahwa dengan Relawan yang telah tergabung sampai di tingkat padukuhan ini makan menargetkan mampu meraup suara sampai 50 ribu  dari sebanyak 144 kalurahan di Gunungkidul 

"Terbentuknya Sahabat BaBe berdasarkan niat tulus dan ikhlas untuk mendorong dan membantu memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi, relawan dari Sahabat BaBe merupakan masyarakat biasa bukan dari keanggotaan partai." ungkap Dadang. Rabu (14/10/2020) 
"Kegiatan kami didanai dari biaya swadaya dan tanpa campur tangan BaBe maupun dari partai, Kami memang tidak mau membebani BaBe maupun partai," Tegas Dadang. 

Lanjut Dadang, dalam pergerakan dalam rangka memenangkan BaBe akan menggunakan cara-cara yang santun baik saat berhadapan langsung dengan masyarakat maupun di media sosial. 

"Sahabat BaBe membuka pintu seluas-luasnya bagi siapun yang ingin bergabung mendukung BaBe tanpa membatasi latar belakang siapapun. " Pungkasnya dengan optimis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.