Header Ads


Kantongi Surat Izin Dari Kalurahan dan Babinkamtibmas, Awal Nopember Nanti Pulanggeni Mulai Bedah Rumah Di Getas

PLAYEN, (JOGJA BERKABAR) - paguyuban lintas ormas Pulanggeni telah menerima surat ijin keramaian dari pihak Pemerintah Kalurahan dan Babinkamtibmas Kalurahan Getas, Playen, Kabupaten Gunungkidul. (27/10)

Menurut Endra Widiyanto, selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua Pulanggeni tersebut menjelaskan, Pulanggeni merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Pulanggeni ini berdiri pada bulan Agustus 2020.

”Ini bedah rumah yang ke 3 yang murni di adakan Pulanggeni, kalau yang bersinergi banyak “, jelas Endra.


Untuk target berikutnya awal Nopember mendatang yakni Bedah rumah Edi Susanto yang berdomisili di Padukuhan Ngrunggo RT 37 RW 06, Kalurahan Getas Kapanewon Playen. 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Getas Irfan Rohmadi mengatakan bahwa kegiatan ini hasil sinergitas antara Pulanggeni dengan pelaku usaha.

”Nantinya kami juga siap bersinergi dengan Pulanggeni dalam aksi kemanusiaan di wilayah Kalurahan Getas besok“, jelasnya.

Dengan dikeluarkannya surat ijin keramaian tersebut diharapkan bisa menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penularan covid-19. (red)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.