Header Ads


Gandeng Dimas Tejo, Immawan Wahyudi Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dalam Hajatan

PALIYAN, (JogjaBerkabar.Com) - Rabu (14/10/2020) Didampingi seniman lokal Gunungkidul Dimas Tejo, Immawan Wahyudi Calon Bupati Gunungkidul memberikan masker kepada masyarakat, saat menghadiri resepsi pernikahan warga Dusun Karangmiri, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul. 

Cuti dari jabatannya saat ini bukan berarti berhenti untuk mengabdi ke masyarakat salah satunya adalah terus konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat prihal pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Immawan Wahyudi memang memiliki kedekatan dengan para seniman mengakui bahwa dirinya sempat di datangi sejumlah seniman Gunungkidul prihal mengadakan perhelatan pesta pernikahan dan pertunjukan kesenian yang lainnya.

“Memang saya pernah di datangi para seniman mengenai pelarangan mengadakan perhelatan pesta pernikahan di karenakan pandemi covid-19 ini. kenapa demikian, karena para seniman campursari khususnya kehilangan mata pencaharian , "ungkap Immawan. (14/10)

"Saya mengatakan bahwa boleh saja mengadakan perhelatan pernikahan dengan catatan mentaati protokol kesehatan, dan hari ini saya buktikan dengan kehadiran saya di Mulusan guna memberikan support kepada para pekerja seni khususnya campursari,” tandas Immawan Wahyudi .

Sementara itu ditemui di lokasi yang sama Dimas Tejo sangat berterimakasih kepada Immawan Wahyudi dengan di perbolehkan kembali menggelar perhelatan pernikahan di Kabupaten Gunungkidul.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Immawan Wahyudi, karena dengan adanya pandemi covid-19 ini teman teman seniman kehilangan mata pencaharian dan Alhamdulillah kami di perbolehkan manggung di resepsi pernikahan dengan catatan harus mentaati protokol kesehatan,” pungkas Dhimas Tejo dengan nada sumringah. 


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.