Header Ads


Fun Game Tournament Tunas Timur Sukses Digelar Dengan Protokol Kesehatan, SSB Gunungkidul Football Academy Rebut Juara

PONJONG, (JB) - Minggu (04/10/2020) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Ponjong dengan menaati protokol kesehatan digelar Mini Tournament Sepak Bola bertajuk "Fun Game Tournament Tunas Timur #2 2020" Dan diikuti 12 Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kabupaten Gunungkidul.

Arif Al Fauzi Lurah Kalurahan Ponjong sekaligus Direktur SSB Tunas Timur dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa mini tournament ini digelar yang kedua kalinya akan tetapi dengan peserta yang dibatasi dikarenakan adanya wabah covid - 19.

"Kita terapkan protokol sesuai prosedur untuk menanggulangi penyebaran covid 19, Alhamdulillah semua peserta menaati peraturan ini dan lancar sampai Final. " Ungkap Arif Al Fauzi. (4/10)

Dalam kesempatan yang sama Eko Wahono Koordinator Sahabat Arintoko menghadiri tournament ini sekaligus mensuport kegiatan positif pemuda tersebut.

"Kami sang at mengapresiasi kegiatan ini tanpa meninggalkan protokol kesehatan Tournament Fun Game Tunas Timur lancar serta mengobati kerinduan para anak anak dari SSB se - Gunungkidul dalam olahraga Sepak bola dikarenakan adanya wabah Covid -19. " Papar Wahono.

"Kami dari Sahabar Arintoko akan terus bergerak mensupport kegiatan positive kepemudaan baik olahraga, maupun pendidikan dan pertanian. " Tandasnya.

Andi Taufik Pelatih SSB Gunungkidul Football Academy (GFA) sangat senang dengan diadakan tournament antar SSB ini untuk mengobati rindu atmosfir pertandingan karena sudah lama tidak ada kegiatan seperti ini semenjak merebaknya covid -19.

"Alhamdulillah dalam tournament kali ini GFA mampu merebut Juara Pertama dan Ketiga, membangkitkan semangat para pemain untuk berlatih lebih giat lagi kedepannya. "Ungkap Andi.

Ditanya mengenai strategi Coach Andi menjelaskan bahwa tidak ada strategi khusus, hanya kekompakan dan pengasahan skill masing masing pemain serta mental yang kuat.

"Semoga kedepan semakin sering digelar tournament seperti ini sehingga semangat para pemain juga skill terus terasah dan mampu menjadi bintang bintang baru di dunia sepak bola. " pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.