Header Ads


Tim Sahabat Arintoko & PT Damases Sejahtera Agendakan Baksos Peduli Pendidikan Anak Negeri Dengan Pasang 15 Titik Internet Gratis

PONJONG, (JB) - Situasi pandemi mengakibatkan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring. Kendala dihadapi oleh para siswa di Padukuhan Sawur dan Jatisari , Kalurahan Sawahan serta beberapa padukuhan di Wilayah Kapanewon Ponjong dan Semin dengan kondisi geografisnya belum memungkinkan terjangkau signal seluler secara baik. Bantuan pemerintah soal kuota data seakan tak berguna ditengah ketiadaan signal seluler, Hal ini memicu keprihatinan .

Tim Sahabat Arintoko didukung PT Damases Sejahtera secara mandiri mengagendakan kegiatan bakti sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri dengan pemasangan 15 titik wifi gratis di beberapa padukuhan di wilayah Kapanewon Ponjong dan Semin.

Lazarus Arintoko Pembina Sahabat Arintoko sekaligus Direktur PT Damases Sejahtera menjelaskan bahwa gerakan ini adalah Sebuah langkah kecil sebagai bentuk nyata pengabdian dan kepedulian kepada daerah tanah tumpah darah dengan semangat bukan sekedar retorika tetapi melakukan aksi nyata.


"Langkah pertama dilakukan sosialisasi kepada para tokoh masyarakat dan penggiat karang taruna untuk agenda tersebut." Ungkap Lazarus Arintoko di Balai Padukuhan Sawur , Minggu (13/09/2020)

"Mohon dukungan dan doa agar agenda Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri bisa terealisasi dengan baik dan lancar tanpa suatu kendala. " Imbuhnya.

"Ini bukan gerakan kampanye menjelang Pilkada maupun unsur lain, ini murni kepedulian kita terhadap kesulitan yang dialami ditengah pandemi. "pungkas Arintoko. (Hari) 

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.