Header Ads


Tikungan Gedang Klutuk Kembali Terjadi Kecelakaan, SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Himbau Masyarakat Lebih Hati - Hati

GIRISUBO, (JB) - Jum'at (25/09/2020) pukul 17.00 terjadi laka lantas tunggal di tikungan Gedang klutuk jl. Pantai wediombo , korban bernama Ubaid Waliyudin Al. (20) berasal dari Sragen dan Royhan(20) berasal dari Klaten.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara mengungkapkan bahwa kejadian bermula Korban bersama 8 temannya menggunakan 4 sepeda motor melakukan perjalanan menuju Pantai Wediombo sesampainya di TKP salah satu sepeda motor  mengalami kecelakaan di tikungan Gedang klutuk jl. Pantai wediombo.

Korban hanya lecet Namun Salah satu diantaranya mengalami dada sesak dan lecet di bagian kaki dan tangan.

"Kecelakaan ini murni disebabkan karena  tidak hafalnya rombongan dengan medan yang dilalui. " Ungkap Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara

"Korban segera di bawa ke Puskesmas Girisubo, namun puskesmas tidak sanggup melakukan perawatan lebih lanjut. Sehingga korban di rujuk ke RSUD Wonosari dgn menggunakan ambulan SAR." Ungkap Sunu. (25/09)

"Perlu jg kami sampaikan bahwasanya tikungan Gedang klutuk jl. Pantai Wediombo memang sering memakan korban laka latas. Bahkan bukan hanya pengunjung akan tetapi warga seputaran TKP juga sering mengalami kecelakaan di tikungan tersebut. " Jelas Sunu.

"Bagi siapapun yang melewati jalan tersebut kami himbau untuk lebih hati hati lagi dan tidak memacu kendaraanya terlalu kencang sehingga semua kejadian bisa diminimalisir. " Pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.