Header Ads


Tak Mau Disangkutkan Dengan Politik, Sahabat Arintoko Bergerak Dukung Kegiatan Kepemudaan

PONJONG, (JB) - Bukan untuk kampanye ataupun misi tertentu Sahabat Arintoko binaan Ir. Lazarus Arintoko terus bergerak tidak hanya di sosial, serta pendidikan akan tetapi juga bergerak dalam kegiatan kepemudaan. 

Setelah Karang Taruna Padukuhan Sawur, Kalurahan Sawahan Tim Sahabat Arintoko  menyerahkan bantuan pengadaan bola volley dan jaring net untuk mendukung kegiatan olahraga melalui Karang Taruna Padukuhan Klumpit, Kalurahan Kentheng  serta untuk Karang Taruna Padukuhan Sendang 1 berupa Dana untuk membantu renovasi lapangan Bola Volly. 

Tim Sahabat Arintoko binaan Ir Lazarus Arintoko berkomitmen untuk terus aktif bergerak di bidang sosial kemasyarakatan terutama untuk mendukung kegiatan positif para pemuda sebagai bagian dari kegiatan amal bakti sosial selain mencanangkan dan akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Pendidikan Anak Negeri dengan membangun 15 titik spot internet gratis di beberapa Padukuhan di Kapanewon Ponjong dan Semin. 
Koordinator Sahabat Arintoko, Eko Wahono menjelaskan bahwa kegiatan peduli kepemudaan ini adalah wujud apresiasi dan dukungan agar pemuda bisa lebih kreatif dan semangat serta bisa meningkatkan kemampuan untuk bisa bersaing kedepannya dalam pembangunan. 

"Semampu kita support kegiatan positive Muda mudi yang ada, Generasi Muda adalah ujung tombak dari maju tidaknya wilayah jika kita tidak dukung dan juga diberi kesempatan untuk terus berkembang."imbuhnya saat memberikan donasi ke Wilayah Padukuhan Sendang 1,Kalurahan Sawahan, Minggu (21/09/2020) . 

" Semoga kedepannya Kami dari Sahabat Arintoko mampu konsisten dalam kegiatan seperti ini agar bisa mendukung pertumbuhan Gunungkidul dengan Cara yang berbeda. "Pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.