Header Ads


Pulanggeni Dikukuhkan, Lintas Ormas, Komunitas Sepakat Berjuang Bersama Membantu Sesama

WONOSARI, (JB) - Sabtu (19/09/2020) Berbagai ormas dan komunitas berkumpul dari FJR, PP, Gebrak,Merkids Handayani, Koeliningrat, Ampiri, Peduli duafa, KIS, Telaga Sri Lulut, Bukit Menoreh, Gunungkidul Berbagi, Gaplek Conspirasi, Hamba Allah, Endang Peti, Rajawali Elektronik, smtourtravel, Jogja Berkabar, Aura Gunungkidul dalam acara pengukuhan kepengurusan Pulanggeni. 

Endra Ketua terpilih Pulanggeni dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa Pulanggeni ini adalah wadah berbagai lintas komunitas, ormas, maupun pelaku usaha dan lainnya dalam misi kemanusiaan. 


"Diharapkan dengan bersatunya berbagai lintas komunitas, ormas, pelaku usaha maupun pihak lainnya dalam Pulanggeni menjadi ikatan sosial yang kuat dalam kepedulian sosial dan masyarakat. " Ungkap Endra. (19/09) 
"Dalam Pulanggeni sendiri tidak ada perbedaan semua sama, karena kita berjuang dalam sosial serta dari hati sebagai wujud kepedulian. " Imbuhnya disela pengukuhan kepengurusan. 

"Semoga kedepan kita mampu berguna serta bermanfaat untuk berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu dan didalam sendiri semakin solid lagi. " Pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.