Header Ads


Penghujung Tahun 2020 Khunda Kabudayan Gunungkidul Akan Gelar Event Budaya Dengan Live Streaming

NGAWEN,(JB) - Kamis ,(3/9/2020) bertempat di sasana komunitas jemparingan Panantri Projo, Sambirejo Kapanewon Ngawen diadakan rapat koordinasi di dengan jawatan sosial Kapanewon se Gunungkidul untuk Menyongsong penghujung tahun 2020 . 

Dalam rapat koordinasi ini di hasilkan bahwa dalam menyambut penghujung tahun ini, khunda kabudayan akan menyelenggarakan beberapa event kebudayaan yang semuanya dapat di lakukan bersama dengan instansi di 18 kecamatan di Gunungkidul.

"Kami berharap dari informasi dari khunda kabudayan ini, kawan-kawan Kapanewon segera menyiapkan segala sesuatu yang akan menjadi kegiatan di akhir 2020, dari pentas campursari, sosialisasi cagar budaya, kemudian ada festival kuliner tradisional," ungkap Agus Mantara Kabid warisan budaya, Khunda Kabudayan .

Dalam penyelanggaraan event penghujung tahun 2020 tetap pada mengacu kepada protokol yang berlaku, sehingga nantinya event akan di adakan melalui live streaming atau melalui Chanel YouTube yang sudah di sediakan.

"Kita tetap akan mematuhi protokol kesehatan yang di berlakukan gugus tugas, event akan di batasi jumlah pemirsanya, dan yang jelas kita gunakan live streaming," imbuh Agus Mantara.

Ia juga mengatakan agar semua para pengiat seni tradisional segera melakukan koordinasi dengan Kapanewon (kecamatan) setempat.(MG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.