Header Ads


Penelitian PUSLITBANG POLRI Dalam Wujudkan Pelayanan Prima di Polres Gunungkidul


WONOSARI,(JB) - Pada hari Rabu (02/09/2020) pukul 09.30 wib bertempat di Aula Patriatama Polres Gunungkidul telah dilaksanakan kegiatan Penelitian Puslitbang Polri tentang Efektivitas penggelaran Sistem Elektronik Management Penyidikan (E-MP) Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Polri di Polres Gunungkidul.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapuslitbang Polri Brigjend Guntur Setyanto, M,Si, Ketua Team Kombes Pol Syahrial M Saidz S.I.K , Wakapolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo , PJU Polres Gunungkidul, Peneliti/ Konsultan Fauzi Arif, S.T , Paur Subbid Pak Bidrikwastu Puslitbang Polri Penata TK I Mulyanto S.E, dan Banum Bid Rikwastu Puslitbang Polri Bripka Maradon.
Tujuan dari kegiatan adalah untuk mendukung kegiatan penggelaran perangkat lunak secara masif yang dilakukan oleh Bareskrim agar tercapai target penggunaan secara Konsisten.
Wakapolres Gunungkidul menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Bapak yang telah hadir di Polres Gunungkidul ini dan akan melaksanakan sosialisasi dan supervisi semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi personil Polres Gunungkidul.
Kapuslitbang Polri memberikan arahan kepada Polres Gunungkidul agar dapat mempersiapkan diri untuk mampu melahirkan Industri Kepolisian. Polres Gunungkidul harus memiliki E Journal yaitu Faktor pendukung untuk meningkatkan akreditasi Litbang.
Litbang harus mampu menjalankan fungsi Intelijen dibidang menagemen, artinya pada saat ada peristiwa Kontinjensi Maka wajib Litbang harus turun bersama fungsi pendukung untuk mencari faktor penyebab lalu memberikan saran kepada Pimpinan Polri untuk mengambil keputusan managerial. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.