Header Ads


Laut Selatan Jadi Saksi Deklarasi Sunaryanta - Heri Susanto

GIRISUBO, (JB) - Sabtu (19/09/2020) bertempat di kawasan dermaga Pantai Sadeng Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul Sunaryanta - Heri Susanto medeklarasikan diri di perairan selatan bersama rombongan partai pengusung menggunakan perahu milik nelayan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Bakal Calon Bupati Sunaryanta menjelaskan bahwa deklarasi di perairan selatan ini memang sudah terkonsep sejak awal sebagai komitmen bersama pasangan Sunaryanta - Heri Susanto dalam kepedulian terhadap sektor kelautan terutama nasib nelayan lokal.

"Demi kemuliaan martabat Jogja saya mengambil dari visi pemerintah Provinsi. Karena kita di wilayah Yogyakarta khususnya Gunung Kidul yang memiliki garis pantai kurang lebih 70 kilometer, disitu kita memiliki potensi laut yang luar biasa. Disitulah pembangunan Gunungkidul yang akan berkonsentrasi terhadap Kelautan,"ungkap Sunaryanta. (19/09)

Heri Susanto dalam kesempatan yang sama juga memohon doa dan restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Gunungkidul semoga dalam Pilkada Gunungkidul Desember nanti bisa diberi amanah untuk memajukan Gunungkidul disegala sektor.

" Kekayaan Laut Gunungkidul itu sangat luar biasa, sehingga kita harus mampu memanfaatkan serta mengoptimalkan potensi yang ada tanpa merusak lingkungan. "pungkasnya.(Red) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.