Header Ads


Krisis Air Bersih: Lazis Arimatea Yogyakarta Salurkan Puluhan Tangki Air Bersih ke Gunungkidul


GUNUNGKIDUL (30/09), Forum Perkumpulan Arimatea Yogyakarta adalah sebuah yayasan yang berdiri untuk melindungi aqidah umat Islam di wilayah minoritas dan _concern_ terhadap pendampingan serta pemberdayaan muallaf.

Tidak hanya sebagai gerakan sosial-keagamaan, Arimatea Yogyakarta bekerja sama dengan Lazis Arimatea dan Laznas Dewan Dakwah bersinergi untuk bergerak di sektor kemanusiaan yang sangat peduli terutama pada wilayah yang rentan dan terdampak risiko bencana alam. Sebagai wujud kepedulian tersebut, Arimatea Yogyakarta melalui program Lazis Arimatea mengirimkan 30 tangki air bersih untuk disalurkan ke wilayah krisis air bersih di Gunungkidul (Selasa, 29/09/2020).


"Alhamdulillah Hari ini Lazis Arimatea Yogyakarta, mengirimkan 30 tangki air bersih, yang akan disalurkan untuk Pesantren Bukit Hidayah, masjid dan mushola yg ada di wilayah Jrakah Hargosari dan Giricahyo Gunungkidul" Jelas Sekretaris Arimatea Yogyakarta saat dimintai keterangan oleh teman-teman media. Semoga dengan penyaluran tangki air bersih ini dapat meringankan masyarakat terdampak krisis air bersih yang ada di Gunungkidul. 

Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kemanusiaan, Arimatea Yogyakarta akan selalu hadir melalui program Lazis Arimatea untuk memberikan bantuan terbaiknya keseluruh wilayan Indonesia, khususnya di wilayah yang rentan dan terdamapak risiko bencana alam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.