Header Ads


Immawan – Martanty Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Gunungkidul Ke KPU Gunungkidul


WONOSARI,(JB) – Sabtu (05/09/2020) Pasangan bakal calon Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi – Martanty mendaftarkan diri ke KPU Gunungkidul diiringi oleh fungsionaris partai Nasdem Gunungkidul serta rombongan pendukung menggunakan sepeda onthel  dan simpatisan.

Immawan Wahyudi tak menjelaskan secara detail, target perolehan suara saat gelaran Pilkada yang dilaksanakn pada 09 Desember 2020 mendatang akan tetapi, bersama dengan partai Nasdem pihaknya bakal sekuat tenaga memenangkan Pilkada Gunungkidul sesuai aturan dan etika untuk masyarakat Gunungkidul.

Immawan – Martanty mendaftar setelah dua pasangan bakal calon sebelumnya yakni Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi serta Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto.

“Bismilah sekuat yang kami lakukan, yang legal dan diterima oleh masyarakat,”tutur Immawan Wahyudi.

Dia menambahkan bahwa seluruh pihak mempunyai kewajiban memelihara kehidupan demokrasi. Menurut Wakil Bupati dua periode itu dengan diusung oleh Nasdem dapat menjadi sarana kemajuan, kemandirian serta kesejahteraan lahir batin masyarakat Gunungkidul.

Rincian perolehan suara dalam doa saja lah,”imbuh Immawan sembari tersenyum.

Ketua KPU Gunungkidul, Ahmadi Ruslan Hani mengatakan untuk pasangan ini persyaratan pencalonan secsra keeeluruhan lengkap. Akan tetapi, ada satu yakni surat hasil swab yang belum dilampirkan. Dari KPU sesuai dengan ketentuan masih memberikan tenggang waktu agar bapaslon melengkapi surat ini.

 “Tinggal hasil swab ini, tadi disampaikan kalau tidak Senin ya Selasa akan dilengkapi,” papar Hani.

(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.