Header Ads


Forum Jogja Rembuk & Jogja Berbagi Gelar Bedah Rumah Mbah Muhyi Patuk Bersama Lintas Komunitas

PATUK, (JB) - Minggu (13/09/2020) Forum Jogja Rembuk Dan Jogja Berbagi menggelar giat Bedah Rumah Mbah Muhyi (93) di Padukuhan Waduk, RT 25 RW 8 ,Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk , Kabupaten Gunungkidul bersinergi dengan berbagai komunitas dan organisasi seperti Pulanggeni, Smtourtravel, Jogjess, Hamba Allah, Heryanti Umiyarsi serta masyarakat setempat.

Koordinator  Forum Jogja Rembuk (FJR) Gunungkidul, Dalyono menjelaskan bahwa giat ini yang ke - 12 , bedah Rumah kali ini terlaksana karena kerjasama dengan lintas komunitas.

"Kenapa kita memilih Mbah Muhyi sebagai target giat kali ini karena keadaan keluarga yang kurang mampu dan Mbah Muhyi yang sudah sepuh dan layak. " Imbuh Dalyono. (13/09)

"Untuk pengerjaan kita targetkan selama empat hari kedepan, kegiatan ini juga dibantu oleh masyarakat setempat. Kami salut gotong royong masyarakat masih kuat dan layak diacungi jempol. " Tutur Dalyono.


"Semoga giat ini lancar tanpa hambatan yang berarti, terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah turut membantu bedah rumah serta masyarakat Padukuhan Waduk khususnya. " Pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.