Header Ads


Berswadaya Masyarakat Sendang 1, Sawahan Renovasi Lapangan Bola Volly Untuk Fasilitasi Para Generasi Muda

PONJONG, (JB) - Minggu (20/09/2020) Pemuda, serta masyarakat Sendang 1, Kalurahan Sawahan, Kapanewon Ponjong bergerak bersama berswadaya baik tenaga, waktu maupun biaya untuk merenovasi lapangan bola volly demi kepentingan bersama.

Ketua Tim Renovasi Lapangan Bola Volly, Kahono menjelaskan bahwa renovasi ini dilaksanakan atas dasar kepedulian masyarakat agar olahraga bola volly bisa difasilitasi dengan baik selain untuk olahraga juga sebagai wadah untuk menampung bibit bibit potensi pemuda dan sudah mulai dikerjakan sejak beberapa Hari belakangan.

"Untuk pendanaan sendiri selain swadaya dari masyarakat juga donasi dari Para perantau Sendang, Sahabat Arintoko, serta banyak donatur lainya yang membantu. " Ungkap Kahono. (20/09)

"Semoga renovasi segera rampung memingat cuaca yang tidak bisa diprediksi , kami masih membuka pintu yang lebar untuk pihak manapun yang tergerak hatinya untuk membantu renovasi Lapangan Bola Volly ini dan sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang membantu. " Pungkasnya.

Koordinator Sahabat Arintoko, Eko Wahono dalam kesempatan yang sama juga sangat mengapresiasi gerakan masyarakat ini karena semangat guyup rukunnya masih terjaga sampai saat ini.

"Kepedulian masyarakat terhadap fasilitas olahraga untuk bersama sangat perlu diacungi jempol, karena disisi lain juga bisa menjadi ajang menjaring para generasi muda yang berpotensi dalam dunia Bola Volly. " Pungkas Eko Wahono. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.