Header Ads


Resmi Diluncurkan Hari Ini Di Gunungkidul , SMTOURTRAVEL Siap Berikan Layanan Terbaik Untuk Piknik

WONOSARI,(JB) - Senin,(10/08/2020) Berkantor di JL.Wonosari - Semanu KM 3, Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari diadakan Grand Lounching SM Tour and Travel , Online Trans & Trip in Indonesia , acara ini diahadiri oleh semua relasi, serta masing masing cabang serta perwakilan dari Staff Kalurahan Baleharjo. 

Eko Budi Wahyono Komisaris CV. Sedap Malam dalam sambutannya menjelaskan bahwa Aplikasi SMTOURTRAVEL ini mencakup banyak hal didalamnnya mulai dari wisata, kuliner, dan masih banyak lainnya yang bertujuan agar mempermudah masyarakat dalam banyak hal. 


"Untuk saat ini kita sudah mempunyai 23 cabang ditiap Kabupaten dan Kota serta Indonesia,dan kedepan semakin berkembang bersama para mitra dan driver serta para relasi yang berjuang bersama dan saling menguntungkan serta memajukan dunia pariwisata dengan cara yang lebih maju."

"Siapapun bisa bergabung menjadi mitra bisa maju bersama dan semoga menjadi manfaat untuk semuanya." Imbuh Budi. (10/08) 

"Aplikasi SMTOURTRAVEL sudah tersedia di Playstore dan bisa di download di Android. " Pungkasnya.


Deni Indah Asrining Wulan Direktur PT. Rahma Ayu Tour - PO. Rahma Wisata yang turut hadir dalam lounching sekaligus penandatanganan kerjasama dengan SMTOURTRAVEL sangat mengapresiasi dan akan berkolaborasi kedepan untuk mrningkatkan kunjungan wisata di Yogyakarta dan Indonesia khususnya di Kabupaten Gunungkidul.

"Dengan di lounchingnya aplikasi SMTOURTRAVEL ini akan lebih efisien ketika para wisatawan akan berkunjung kemanapun dan juga lebih aman lagi serta akan lebih menggaet kaum millenial yang tidak mau ribet ketika berwisata."ungkap Deni Indah Asrining Wulan.(Hari) 



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.