Header Ads


Putus Penyebaran Covid - 19 Kalurahan Nglindur Kucurkan Dana Demi Ribuan Masker Untuk Masyarakat

GIRISUBO,(JB) - Rabu, (19/08/2020) Berusaha memutus penyebaran Covid 19 Pemerintah Kalurahan Nglindur bagikan ribuan masker gratis untuk masyarakat. 

Lurah Nglindur, Supriyana menjelaskan bahwa adanya warga Kapanewon Girisubo yang meninggal terkonfirmasi Covid-19 tidak ingin kecolongan seperti kasus yang sudah terjadi . 

“Masker yang dibagikan sebanyak 3.000pcs secara cuma cuma di Delapan padukuhan yang berada diseluruh wilayah Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, “ungkap Supiyana.(19/08)

"Anggaran pengadaan masker sebanyak Rp 15.000.000 yang diambil dari dana APBDESA penanganan Covid-19 khusus wilayah Kalurahan Nglindur saat ini masih dalam kondisi aman."imbuhnya. 

Jajaran Pemerintah Kalurahan Nglindur terus melakukan pemantauan warga perantauan maupun masyarakat yang ada di Kalurahan serta informasi perkembangan terkini dari Gugus Tugas Kabupaten Gunungkidul.

“Kami antisipasi seminimal mungkin. Selain itu kita juga harus memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan maupun pola hidup sehat, "pungkasnya.(Putra)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.