Header Ads


Panggung Teater Gunung Api Purba Nglanggeran Jadi Saksi Deklarasi Partai Nasdem Usung Immawan – Martanty Di Pilkada Gunungkidul 2020

PATUK,(JB) - Sabtu (29/08/2020) Bertempat di Panggung Teater Gunung Api Purba Nglanggeran Partai Nasdem mendeklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul pada Pilkada Gunungkidul yaitu dengan secara resmi mengusung  Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi , acara ini dihadiri oleh pengurus, kader serta simpatisan Partai dari berbagai wilayah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DIY Subardi menjelaskan bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan bersama dan sudah melalui musyawarah dan survei akhirnya mantap dengan mengusung Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati .
Kepala Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Gunungkidul, Suparjo dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa rel partai sudah ditetapkan sehingga untuk semuanya tanpa terkecuali dari pengurus, kader, simpatisan partai tidak boleh keluar dari jalur partai ini dan harus tetap komitmen memenangkan pasangan yang sudah resmi diusung.
 
Ketua Tim Pemenangan Immawan-Martanty, Suharno siap mengomando seluruh elemen dengan kemampuan yang dimiliki masing masing mensupport serta mendukung penuh pasangan Immawan-Martanty di Pilkada Gunungkidul 2020 .

"Tidak perlu diragukan lagi Pasangan Immawan-Martanty mengusung sosok yang religius dan juga mewakili perempuan hanya Nasdem yang punya dua kombinasi ini ."ungkap Suharno dengan semangat dan menggebu gebu membakar semangat para tamu undangan.(29/08)

Dalam kesempatan deklarasi ini Immawan Wahyudi didampingi Martanty Soenar Dewi mengucapkan terima kasih atas semua dukungan semua elemen yang ada dan berharap semoga bisa mengembang amanah dari seluruh rakyat di Gunungkidul di Pilkada Gunungkidul 2020 .
Salah satu Kader dari Kapanewon Patuk Hindratmanta bersama ratusan relawan lainnya berkonvoi menuju Panggung Teater Gunung Api Purba Nglanggeran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker sebagai salah satu wujud dukungan dan apresiasi atas deklarasi yang mengusung Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem.

"Semoga Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi  menjadi jawaban masyarakat Gunungkidul dan mampu mengemban amanah dan menuju Gunungkidul Aman Ayem Sejahtera. Bismillah Gass"pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.