Header Ads


DT Peduli Yogyakarta Sukses Gelar Qurban Fest di Tengah Pandemi, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

PONJONG,(JB) - DT Peduli adalah sebuah LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL dan merupakan Lembaga Nirlaba yang bergerak di bidang penghimpunan (FUNDRAISING) dan PENDAYAGUNAAN dana zakat, Infaq dan Shadaqah sebagai bagian dari Yayasan Daarut Tauhiid dengan tekad menjadi LAZ yang Amanah, Profesional dan Jujur berlandaskan pada Ukhuwah Islamiyah. 

Tim Daarut Tauhiid (DT) Peduli Yogyakarta terus bergerak dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19. Salah satu manfaat yang diberikan adalah melalui Qurban Fest 2020.

Daris Kurnia Habibullah Penanggung Jawab Wilayah Region 3 Mencakup Kalurahan Sawahan, Tambakromo, Kentheng, dan Karangasem menjelaskan bahwa kegiatan Qurban Fest 2020 ini adalah kegiatan tahunan dan tahun ini di Yogyakarta terbagi di Kulon Progo dan Gunungkidul. 

"Untuk Di Kabupaten Gunungkidul kita pusatkan di Kapanewon Ponjong dengan total 500an Kambing mas, untuk Kalurahan Sawahan sendiri mendapatkan 40 Kambing yang dibagi ke 10 padukuhan. " Imbuh Daris. (03/08) 

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan dalam kesempatan yang sama sangat mengapresiasi kegiatan Qurban Fest 2020 dan berterima kasih. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat. " Harap Riskianto. 

Untung Takmir Masjid Al - Qoir Sendang 2, Kalurahan Sawahan Kapanewon Ponjong mewakili segenap jama'ah sangat berterima kasih karena diadakannya Qurban Fest 2020 ini semoga menjadi ladang pahala bagi penyelenggara dan semuanya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.