Header Ads


Wisata Watu Gendong Alternatif Wisata Di Era New Normal

NGAWEN, (JB) -  Wisata Watu Gendong berlokasi di Padukuhan Tungkluk, Kalurahan Beji, Kapanewon Ngawen berjarak sekitar 25km dari Pusat Kota Wonosari . 

Wisata ini bisa menjadi alternatif pilihan selain pantai dan destinasi lainnya, selain lokasinya yang masih membayar seikhlasnya tempat ini juga mempunyai view yang Indah dan eksotis dengan banyaknya batu berbagai ukuran dengan latar pemandangan Hutan Adat Wonosadi. 

Juju salah satu pengunjung dari Wonosari menjelaskan bahwa Watu Gendhong merupakan alternatif ditengah pandemi yang belum selesai ini dikarenakan merupakan termasuk wisata yang baru untuk berswafoto. 

"Lokasinya bagus, tidak terlalu jauh serta masih sukarela dan disediakan tempat cuci tangan, serta tempatnaya menurut saya instagrameble. " Ungkap Juju. (02/08/2020) 

"Untuk yang bingung mau liburan kemana bisa mampir kewisata Watu Gendhong yang berada di Kalurahan Beji, Kapanewon Ngawen." Imbuhnya. 

"Karena termasuk baru semoga para wisatawan juga sadar akan kebersihan lingkungan jadi jangan buang sampah sembarangan, jangan corat coret juga nikmati keindahannya jangan rusak alamnya. " Pungkasnya kepada Jogjaberkabar. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.