Header Ads


Warung Kopi Ndhekek Ponjong, Tempat Nongkrong Bernuansa Tradisional

PONJONG, (JB) - Berlokasi di Jl. Ponjong - Karangmojo , Genjahan, ponjong atau lebih tren dengan nama Saker atau Sawahkerjo telah dibuka Warung Kopi Ndhekek Ponjong milik Danang Uye atau lebih dikenal dengan nama Danang Seribu Kawan.

Mempunyai nama asli Nanang Wira Setyawan menuturkan kepada Jogja Berkabar bahwa Warung kopinya tersebut setiap harinya buka dengan banyak varian makanan serta minuman dengan Harry yang sangat bersahabat dan juga cocok untuk semua kalangan.

"Untuk menunya sendiri ada Kopi ndekek Rp 5.000,- ,Wedang rempah Rp. 7.000,- Nasgor Ket Rp. 10.000,- Mie judes Rp. 10.000,- Tekane Rp. 5.000,- dan berbagai macam snack." Papar Danang. (07/07/2020)


Selain menu menu yang lezat dengan harga yang terjangkau, disediakan juga spot spot foto dengan sepeda tua dan masih banyak lainnya berlatar belakang persawahan yang hijau dan lapang sangat instagrameble.

"Menghadapi new normal ini kami menyediakan tempat cuci tangan untuk para pengunjung dan lebih bagus lagi juga menggunakan masker untuk menjaga diri masing - masing. " Imbuh Danang.

"Kami tunggu di Warung Kopi Ndhekek Ponjong, ngopi sambil bercengkrama bersama dan berbagi cerita. "Pungkasnya.(Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.