Header Ads


Relawan Covid 19 Klayar, Kedungpoh Adakan Edukasi Masyarakat

NGLIPAR,(JB) - Sabtu (06/06/2020) Relawan covid 19 Klayar, Kedungpoh, Nglipar, Gunungkidul di Pandemi covid 19  terus berupaya melakukan pencegahan  penyebaran covid 19 kepada masyarakat Padukuhan Klayar melalui edukasi.

Dukuh Klayar Tejo Suprapto mengatakan edukasi bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang covid 19 baik pencegahan, dan penanggulangannya sehingga masyarakat untuk menghadapi new normal sudah siap dan tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Salah satu edukator Purnama S. yang aktif  di Komunitas Banyu Bening dan juga di SAR DIY Distrik Gunungkidul merasa senang masyarakat Klayar sangat antusias sehingga edukasi hidup dengan tanya jawab dan diskusi, dengan harapan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi ini sehingga masyarakat Klayar bisa memproteksi  dan terbebas dari covid 19.

Masyarakat Klayar berterimakasih kepada relawan  yang selama hampir 3 bulan bekerja keras melakukan aksi untuk mencegah penyebaran covid 19 sehingga sampai saat ini Klayar tetap dalam zona hijau. Masyarakat juga berharap semoga pandemi covid 19 segera berakhir. (Gp Giran)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.