Header Ads


Gunakan Protokol Kesehatan, MTsN 7 Gunungkidul Umumkan Kelulusan Siswa Kelas IX

NGLIPAR,(JB) - Pengumuman kelulusan siswa kelas IX MTsN 7 Gunungkidul tahun pelajaran 2019/2020 dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 7 Gunungkidul Miftahul Ichwan di Laboratorium IPA madrasah setempat, Jumat (5/6/2020). Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, orang tua/ wali murid kelas IX yang berjumlah 37 orang, diatur yang mengambil pengumuman hanya lima orang setiap kloternya.

Dalam sambutannya, Miftahul Ichwan mengatakan bahwa siswa yang sudah tholabul ilmi di madrasah ini selama tiga tahun, dirasa masih belum cukup. Mengutip peribahasa  banyak jalan menuju Roma, dirinya berharap agar siswa-siswi lulusan MTsN 7 Gunungkidul dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan pilihannya. 

"Semoga ilmu yang sudah diperoleh dapat bermanfaat dan berkah," ujarnya.

Hasil pengumuman kelulusan siswa kelas IX MTsN 7 Gunungkidul tersebut menyatakan lulus seratus persen. Hal ini tentu saja sangat membanggakan bagi madrasah yang telah berhasil mengantarkan siswa-siswinya untuk menuntaskan program pemerintah, yaitu wajib belajar sembilan tahun dan diharapkan siswa dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sehingga akan menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. (les)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.