Header Ads


Sahabat Arintoko dan Yayasan Gerakan Pintar Cerdas (GPC) Terus Kampanyekan Penggunaan Masker Ditengah Pandemi Covid -19

PONJONG, (JB) - Sabtu (23/05/2020) Sahabat Arintoko berkolaborasi bersama Yayasan GPC Bakti sosial tanggap Covid - 19 membagikan di beberapa titik diantaranya adalah di Desa Genjahan dan sekitrnya sebanyak 500 masker Kain untuk relawan penanggulangan Covid -19 serta di Proliman Ponjong sebanyak 1500 masker kain secara gratis yang telah dilaksnaakan seehari Sebelumnya Jum'at(22/05/2020). 

Ir. Lazarus Arintoko sebagai putra Ponjong berharap apa yang diberikan walaupun hanya sedikit mampu ikut berkontribusi Dan membantu masyarkat maupun Pemerintah Desa. 

"Kita harus kuat Dan menjaga kesehatan serta mengikuti aturan yang ada Dan berharap pandemi ini segera berakhir Dan kegiatan bisa berjalan normal kembali. "Ungkapnya.(23/05) 

Ir. Lazarus Arintoko menghimbau semua pihak mau dengan kesadaran pribadi untuk tetap jaga jarak, Menggunakan masker dan tidak bergerombol tanpa protokoler pencegahan Covid -19. 

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan GPC (Gerakan Pintar Dan Cerdas) Syarif Guska Laksana juga berharap Semoga pandemi ini segera berakhir sampai saat itu tiba kita semua harus tetap mengikuti aturan yang ada terus menjaga kesehatan rajin mencuci tangan, serta memakai masker ketika harus terpaksa Keluar rumah.(Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.