Header Ads


Jangkung Sujarwadi Bagikan 202 Paket Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19


WONOSARI,(JB) - Bencana Nasional non Alam pandemi Covid-19 sampai awal Mei 2020 belum ada tanda-tanda akan berakhir, efeknya pun mulai dirasakan oleh warga Desa Kepek. Khususnya Warga Desa Kepek yang tidak mempunyai penghasilan tetap dan saat melandanya virus Covid19 perekonomian mulai goyang.


Maka sebagai bentuk syukur atas rejeki yang diterima dari Allah SWT, Jangkung Sujarwadi merupakan warga asal Padukuhan Tegalmulyo, memberikan 202 paket untuk Warga Desa Kepek khususnya di sekitaran rumah, yakni di Padukuhan Tegalmulyo dan Kranon. 
"Giat hari ini menjadi bentuk wujud syukur kami, atas limpahan rejeki dan kesehatan dari Allah SWT ke keluarga besar kami serta kami ingin sedikit membantu tetangga sekitar, untuk kali ini kami prioritaskan di kedua padukuhan. Yakni Padukuhan Tegalmulyo dan Kranon. Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua dan pandemi Covid-19 ini semoga segera sirna dari Indonesia."ungkap Jangkung Sujarwadi.(09/05).
Saat dikonfirmasi Dukuh Tegalmulyo, Lasto mengungkapkan paket sumbangan dari Jangkung Sujarwadi akan kita tasyarufkan ke 174 kepala keluarga di Tegalmulyo dan 28 kepala keluarga untuk Padukuhan Kranon. 
Di kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Kepek Bambang Setyawan Budi Santosa, Danramil Wonosari, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kepek, dan relawan Covid19 Desa Kepek terdiri dari para pemuda Desa Kepek.(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.