Header Ads


Edukasi Penanganan Covid 19 Hadapi New Normal Pemdes Kedungpoh Gandeng SAR DIY Distrik Gunungkidul

Nglipar, (JB) - Kamis (28/05/2020) 
Pemdes Kedungpoh bekerjasama dengan SAR DIY DISTRIK GUNUNGKIDUL mengadakan edukasi tentang covid-19 baik penanganan, penanggulangan, dan penggunaan disinfektan yang benar kepada relawan desa bertempat di Balai Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar. 

Dalam sambutannya Kades Kedungpoh Dwiyono menyampaikan bah wa edukasi ini untuk memberikan pengetahuan kepada relawan desa yang nantinya bisa diimbaskan keseluruh masyarakat Kedungpoh tentang covid 19 baik penanganan, penanggulangan  dan penggunaan disinfektan secara benar. 

" Kegiatan ini menjadi edukasi dan juga bahane untuk masyarakat Kedungpoh siap  menghadapai new normal life sehingga masyarakat tetap menjaga PHBS ".imbuh Dwiyono (28/05) 

Dika Angga selaku Kasiop SAR DIY DISTRIK GUNUNGKIDUL dalam sambutannya mengapresiasi kepada Kades Kedungpoh yang dari awal sudah preventif dalam pencegahan penyebaran covid 19 sehingga bisa menjadi contoh untuk desa- desa lain. 

Di akhir edukasi dilakukan diskusi dan tanya jawab, peserta antusias sehingga masyarakat akan terus berusaha mengantisipasi lebih dini tentang pencegahan penyebaran covid 19.

" Semoga kegiatan edukasi ini yang bekerja sama dengan SAR DIY DISTRIK GUNUNGKIDUL mampu menambah wawasan para relawan dan masyarakat Desa Kedungpoh sehingga Wilayah Kedungpoh tetap aman. "Pungkasnya.(Tugiran)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.