Header Ads


DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul Sampaikan Paket Sembako dan Masker Kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Gunungkidul


PLAYEN,(JB) - Sabtu,(09/05/2020) bertempat di salah satu rumah Anggota Pertuni Siyono Kidul, Logandeng, Kecamatan Playen Endah Subekti Kuntariningsih, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul bersama dengan jajaran pengurus menyampaikan bantuan paket sembako dan masker kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut, Endah Subekti Kuntariningsih, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul bisa berdiskusi panjang lebar dengan belasan saudara Pertuni.




"Mereka yang sebagian besar berprofesi sebagai tukang pijat juga terdampak Pendemi Covid-19 ini. Sehingga harus berhenti untuk sementara waktu melakukan aktivitas kerjanya sebagai tukang pijat."ungkap  Endah Subekti Kuntariningsih, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul. (09/05)

"Oleh karena itu, kami DPC PDI Perjuangan Gunungkidul berkesempatan bertemu dengan mereka sekaligus menyampaikan edukasi mengenai penanggulangan pencegahan Covid-19."imbuh Endah.

"Semoga bantuan ini, mampu sedikit meringankan beban saudara Pertuni yang telah terdampak Pendemi Covid-19 ini. Kami terus berharap, penyebaran Corona ini segera berakhir. Sehingga kita semua bisa kembali bangkit dan melakukan aktivitas lagi."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.